Cara Berlangganan Teman Belajar

Anda dapat memiliki akun di Rumah Juara dengan cara klik DAFTAR pada bagian pojok kanan atas halaman utama website Rumah Juara. Setelah Anda mengklik tombol DAFTAR, akan muncul formulir pendaftaran yang harus diisi.

Setelah mengisi formulir dengan lengkap, klik LANJUT untuk mengisi formulir selanjutnya. Setelah selesai mengisi formulir, Anda dapat melihat kembali data yang sudah Anda masukkan. Jika terdapat data yang salah, Anda dapat mengubah melalui tombol UBAH DATA. Jika data yang dimasukkan sudah sesuai, klik tombol SIMPAN.

Username dan password untuk login Rumah Juara akan dikirim melalui e-mail yang telah Anda daftarkan beserta tata cara pembayaran. Untuk itu, pastikan e-mail yang Anda masukkan adalah e-mail yang valid.

Pendaftaran Umum/Orang Tua

  1. Dari halaman beranda Rumah Juara, klik tombol DAFTAR, kemudian klik tombol Daftar Sebagai Orang Tua.
     

     
  2. Isi data diri secara lengkap dan benar pada Form Pendaftaran Umum/Orang Tua yang telah disediakan. Masukkan pula kode voucher dan pilih tanggal mulai aktif atas layanan paket Rumah Juara.
     

    Untuk melanjutkan pendaftaran, klik tombol LANJUT.
     
  3. Periksa kembali data diri yang telah dimasukkan pada form pendaftaran.
     

    Jika terdapat kesalahan dalam pengisian data pendaftaran guru, Anda bisa mengubahnya kembali dengan memilih menu UBAH.
    Jika data pendaftaran yang dimasukkan sudah benar, klik tombol SIMPAN.
     
  4. Buka e-mail yang Anda gunakan untuk melakukan pendaftaran. Akan ada pesan/e-mail konfirmasi pendaftaran dari Admin Rumah Juara yang berisi Username dan password untuk melakukan login pada website Rumah Juara.
     

     
  5. Kembali ke website Rumah Juara, untuk melakukan login sebagai orang tua klik menu Login, kemudian klik menu Login sebagai Orang Tua.
     

     
  6. Isikan username dan password secara benar pada form login, kemudian klik tombol MASUK.
     

     
  7. Selamat! Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran pelanggan Rumah Juara sebagai Orang Tua/Umum. Selanjutnya, Anda dapat melakukan penambahan akun untuk putra/putri Anda.
     
Menambahkan Akun Anak
  1. Dari halaman dashboard, klik ikon pengguna, kemudian pilih AKUN ANAK.
     

     
  2. Klik TAMBAH AKUN ANAK.
     

     
  3. Isi form Tambah Akun Anak dengan mengisikan data Nama Lengkap, Jenis Kelamin, dan Password secara benar. Untuk mengisikan data sekolah dilakukan dengan cara terlebih dahulu memilih data Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Kecamatan. Kemudian ketikkan nama sekolah, maka akan muncul data sekolah yang berada di kecamatan tersebut. Klik pada nama sekolah yang diinginkan.
     

     
  4. Klik SIMPAN. Selamat! Akun Anak telah berhasil ditambahkan.